Performa Atlet dan Oksigen

Ada banyak pertanyaan mengenai bagaimana atlet olahraga dunia yang bermain di kompetisi internasional mampu menjaga performanya hingga menjadi atlit elite yang tak terkalahkan. Selain dari pola latihan dan psikologis yang  sesuai dengan masing-masing cabang olahraga yang ditekuni ada faktor lain yang mendukung kesuksesan atlet tersebut.

Apa yang membuat perenang dunia Michael Phelps konsisten dengan kemenangannya, atau pemain bola Neymar  yang kuat menjalani babak I dan II dan produktif mencetak gol. Mengapa pesebak bola kita (Indonesia) hanya bertahan kuat sampai babak pertama dan mulai hilang konsentrasi di pertengahan babak ke II hingga akhir, kuncinya adalah “STAMINA”.

Salah satu dari kunci kuatnya stamina adalah seberapa besar volume maksimal oksigen (VO2 Max) yang diproses oleh atlet pada saat melakukan kegiatan intensif dalam hal ini pertandingan. Besarkah kapasitas VO2 Max Neymar? Dilansir dari halaman web http://runcoach.com/index.php?option=com_k2&view=item&id=392:world-cup-facts-only-a-runner-could-love&Itemid=444 rata-rata VO2 max pemain sepakbola internasional adalah  63 dan Neymar memiliki VO2max 73.  Namun, rata-rata VO2 Max Indonesia berkisar dari 55-60. Apalagi ketika musim berlibur bahkan VO2max Evan Dimas sebagai salah satu pemain sepak bola U-19 Indonesia dapat turun 3-5 poin paska berlibur.

Selain secara genetik VO2max bisa didapatkan dari lingkungan seperti anak yang lahir dari dataran tinggi, namun pola latihan fisik juga dapat membuat pengeluaran oksigen menjadi tenaga lebih efisien. Ada juga para atlet yang menambah asupan suplemen untuk membantu meningkatkan stamina tubuhnya, bukan rahasia juga larutan elektrolit yang berisi mineral sangat dibutuhkan untuk atlet, bagaimana mineral tersebut bisa meningkatkan oksigen dalam tubuh?

Formula tersebut didesign oleh Salah satu ilmuan terkenal lulusan Jhon Hopkins university yang ahli di bidang biomedis Dr. Todd Ovokaitys, M.D., mampu memberikan solusi terhadap masalah kebutuhan oksigen atlet  dari asupan suplemen sehari-hari. Beliau memformulasikan suatu larutan dari ekstrak air laut dalam (Deep Sea Water Extract) yang diberikan penerapan teknologi Quantum Information Laser. Dilansir dari tanyangan advertorial Metro TV tanggal 9 Oktober 2014 dan dapat dilihat di halaman web (http://video.metrotvnews.com/play/2014/10/08/302314/ulang-tahun-perfect-international-ke-20 ), pada launching produk nya Dr. Todd Ovokaitys, M.D., di Bali Nusa Dua Convention Hall, beliau memaparkan bahkan mineral dari sumber air laut dalam mampu meningkatkan asupan oksigen dalam tubuh dengan efisien dan stabil.

Produk tersebut beliau namai Oxi-Pro, Produk tersebut sudah diuji cobakan di Afrika, Amerika dan Asia dengan respon yang luar biasa dari masyarakat dunia. kini Oxi-Pro memasuki pasar suplemen kesehatan di Indonesia. Penasaran dengan formula Oxi-Pro? Bisa didapatkan di kantor Perfect Indonesia atau lihat di halaman web http://www.perfect100.co.id/.

Ayo tingkatkan performa tubuh Anda dengan Oxi-Pro 

OTHER ARTICLES
Penyakit gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh,
news
Tuberkulosis ( TBC atau TB ) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang di sebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat
news
1
2
3